GAMBAR-GAMBAR KREATIF KAMPANYE PKS DI PEMILU 2009

Pasti PKS!

akupilihpks

bukanjanjibasi

Sampai Kempes Tetep PKS

Partai Ku So pastinya

Mau?

Pojok Kanan ataS

nggakadaloenggakrame

simPaTIsan PeKaeS

pks_im8

partaiyangbaik

pks-ajaahh

pks-pilihankitasemua

pokokekabehseneng

rakyatpunyaselera

semuapilih

sudahlamaakunaksirkamuslank

tarif8pks

Justice Warrior

partaikesayanganspiderman

About these ads

39 thoughts on “GAMBAR-GAMBAR KREATIF KAMPANYE PKS DI PEMILU 2009”

  1. Apakah ada yang punya master gambarnya (dalam ukuran file besar)?

    Jika ada, tolong dikirim ke email ana. Buat posterkan. Lumayan untuk menarik perhatian masyarakat.

  2. Boleh juga gambarnya, boleh nggak kami dikirimi dalam format corel, atau gambar yang besar untuk cetak dikaos. Syukron

  3. asslm,,pokoe salut bwat team kretifnya, moga2 dgn adanya gambar unik ini bs mnarik minat masyarakat thdp PKS, sehingga PKS bs berjaya d’Pemilu 2009 ini..Aamiin..oh iya ane minta tlng d’krmin gambar2nya yach..jazakallah khoiron katsiron….

  4. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang,
    lihat kenyataan yang ada di sekitar kita!

    Uang Dihamburkan…
    Rakyat dilenakan…
    Pesta DEMOKRASI menguras trilyunan rupiah.
    Rakyat diminta menyukseskannya.
    Tapi rakyat gigit jari setelahnya.
    DEMOKRASI untuk SIAPA?

    Ayo temukan jawabannya dengan mengikuti!

    Halqah Islam & Peradaban
    –mewujudkan rahmat untuk semua–
    “Masihkah Berharap pada Demokrasi?”
    Tinjauan kritis terhadap Demokratisasi di Dunia Islam

    Dengan Pembicara:
    Muhammad Rahmat Kurnia (DPP HTI)
    KH. Ahmad Fadholi (DPD HTI Soloraya)

    yang insyaAllah akan diadakan pada:
    Kamis, 26 Maret 2009
    08.00 – 12.00 WIB
    Gedung Al Irsyad

    CP: Humas HTI Soloraya
    HM. Sholahudin SE, M.Si.
    081802502555

    Ikuti juga perkembangan berita aktual lainnya di
    hizbut-tahrir.or.id

    Semoga Ia senantiasa memberikan petunjuk dan kasih sayangnya kepada kita semua.
    Ok, ma kasih atas perhatian dan kerja samanya.
    Mohon maaf jika ada ucapan yang kurang berkenan. (-_-)

    Wassalamu alaikum wr. wb.

  5. Makanya Kalo lu tau pemilu tuh mahal, lu harus dukung jangan sampe deh yg kepilih nanti para politisi busuk…caranya? Ajakin tuh temen2 lu di HTI supaya ngajak orang-orang milih politisi yg baek-baek. Supaya rakyat ga gigit jari. Jangan omdo ah…cape deh!

  6. Iya nech…HTI cuma omong doang….Tunjukkan langkah nyata dong untuk mensejahterakan rakyat. Jangan cuma bilang khilafah-khilafah saja…tanpa memberikan solusi yang real…kalo tidak mau dengan demokrasi terus ente maunya pake cara apa menegakkan khilafah….mau kudeta…coba aja….(malah makin banyak rakyat yang sengsara gara2 kudeta…). Makanya ana ajak kalian yang di HTI, untuk saat ini yang paling real adalah ikuti pemilu, pilih saudara-saudara kita yang baik, untuk mengurangi kemudharatan yang jauh lebih banyak lagi jika negara ini dipimpin dan diarahkan oleh orang-orang yang dzalim…..Jika ente “golput” lalu musuh2 islam kompak untuk memilih pemimpin mereka, lalu jadilah mereka yang mengendalikan negara ini, apa jadinya kita. Mungkin HTI pun akan ‘dihabisi’ dari bumui indonesia ini….
    “peace” untuk semua. Mari dukung PKS untuk DPR yang lebih bersih. Untuk senantiasa mengawal dakwah ini.

  7. katanya anti demokrasi. tapi kenapa kamren demo minta segera disahkannya UU anti pornoaksi dan pornografi. berarti mendukung dong ama demokrasi… bingung deh….

  8. Suatu saat mereka akan dihadapkan pada permasalahan yang tidak ada jalan keluarnya selain melakukan apa yang pernah dilakukan PKS. Back to PKS

  9. ana setuju dg abu ghozali memang sih demokrasi tdk di contohkan rasulullah, karena qta terikat dg sistem demokrasi alternatif terbaik ya milih yg paling baik diantara yg buruk tapi klo ada yg lebih baik knapa golput..?? klo negara kita dikuasai para koruptor atau orang non muslim pasti hancur deh umat islam, tak terkecuali HTi.
    lebih baik teman2 HTI dan juga dari salafy jagan golput deh, ajak teman2 yg lain utk contreng pks no 8 untuk kelangsungan dakwah kita bersama,biar kita umat islam gak di habisi, dan dakwah kita tetap berlangsung klo sdh jaya baru deh tegakkan khilafah. SETUJUUUU……!!!!

  10. KLO teriak2 di jalan untuk disahkan nya uu anti pornografi sdngkan gak punya wakil yg pro islam di DPR sumpeh sampai suara loh abis gak bakalan di dengar sama orang2 di gedung sono.
    makanya jgn golput dan pilih partai yg pro islam…

  11. Bagus-bagus saja kreatif gambar kampanye PKS lebih bagus lagi jika kampanye dapat menyeluruh dalam penggunaan sarana prasana metoda taktik setrategi yang lebih efektif efisien dan mengena tepat sasaran.
    Menurut pengamatan kami PKS belum cukup memenuhi harapan kita semua para penvcinta dan simpatsannya :
    1. jangkauan pengenalan dan sapaan belum sampai di tingkat desa dan para awam yang masih dibawah akar rumput rendah dalam taraf ekonomi dan pendidikannya.
    kami di desa yanng sebagian besar masih disibukkan perhatian kepada masalah ekonomi bagaimana bisa makan untuk sehari-hari.
    Tingkat pendidikan agama yang hanya baru bisa tahu bagaimana bisa melaksanakan sholat.
    Kami tidak tahu itu yang namanya demokrasi yang benar menurut ala siapa dan sbagainya,Jangankan masalah khilafah, rahmatan lilalamin agama islam yang operasionalnya dapat menghidupi mensejahterakan seluruh alam mahluk.Di lingkungan kami sehari-hari saja yang banyak masih kita jumpai ketimpangan ketidak bersahabatan hidup padahal kami semua berada di lingkup muslim yang katanya yang seharusnya sudah terjalin ukhuwah islamyahnya tapi entak bagaimana msholla masjid kami sepi jamaah hidup penuh karakter nafsi-nafsi.
    Bagaimana PKS bisa berkiprah untuk masalah kami ini agar bisa berubah sedikit lebih baik,
    Kam akan memilih anda jika anda bisa membantu mengatasi masalah bagaimana kami bisa makan sehari-hari. Banyak lapangan kerja agar kami dan anakanak keturunan kami bisa bekerja ,hidup layak,hilangwaswas dan masgul .pendidikan benar gratis,pengobatan sakit bisa gratis tidak hanya di Puskesmas dan kesenjangan sosial tidak begitu tampak antara si kaya dan si miskin yang menumbuhkan kecemburuan sosial yang menyakitkan perasaan.
    Hidup kami penuh ketidakpastian

  12. CITRA PKS SEMAKIN TIDAK JELAS……………………….
    MENGHALALKAN SEGALA CARA…………….
    PARAH………..
    TINGGAL NUNGGU HANCURNYA AJA………..

    ….BULLSHIT SEMUA…………..

  13. Saya ex simpatisan PKS, insya Allah saya pilih PBB…Bismillah saya pilih Bulan Bintang, daripada saya jadi untuk golput…karena Islam yg diusung PBB dan keselamatan akhirat yg di usung PBB. Sayonara PKS….Kau bukan Partai Islam lagi…dengan keinklusifanmu nampaknya bagimu haram bisa jadi halal…kau jual agama hanya demi suara massa…umat tidak hanya membutuhkan pejabat antikorup, kesejahteraan bangsa, kemajuan bangsa tetapi umatpun butuh syariat tegak dinegeri ini…karena dengan syariat, insya Allah omong kosong-omong kosongmu (bersih, peduli, profesional, adil, sejahtera,dll) akan terwujud. Pantaskah sebuah partai sekuler mengklaim diri sebagai partai dakwah dengan embel2 pengajian dan bawa2 ayat dalam kampanye, yang jika ditafakuri itu hanya memaksakan ayat bukan pada tempatnya untuk membela diri. Padahal Allah sendiri memberitahukan barang siapa yg tdk berhukum dengan hukum Allah maka dia kafir, fasik, dzalim(Al-Maidah), mengapa ayat ini tidak kalian pajang pada kalender kampanye kalian? apakah karena sebagaimana pernyataan bang Zulkieflimansyah (orang DPP PKS) bahwa Syariat Islam sudah tidak relevan lagi bagi PKS? lalu apakah yg relevan saat ini? maksiat?. Jangan kira maksiat itu korupsi saja, menampilkan iklan dengan wanita tanpa tutup aurat pun itu maksiat! Semoga Allah membuka hati para pendukung PKS, khusunya disini Abu Ghazali, kata2 anda mnunjukan bahwa anda orang yang tidak berpendidikan. Jangan sangka saya orang HTI, saya orang Persis.
    Lihat gambar2 PKS diatas, bagaimana negeri bisa maju, kalo PKS saja pembajak karya orang lain. Memalukan….disaat anda bilang bersih peduli profesional, tapi kampanyeu anda kotor wahai PKS.

  14. Ya Allah, semoga umat terlepas dari kemunafikan PKS, smoga dbukakan hati dan pikiran mereka.
    Awas hati2, PKS partai hipokrit, saya mantan aktifisnya. Saya tinggalkan PKS, karena semakin hari idealisme dan pandangan hidupnya semakin sesat.

  15. Suatu saat Allah akan menyingkap kesesatan PKS.
    Seharusnya mereka malu, sebagaimana kata Pak Hamba Allah, PKS jual ayat2 demi kekuasaan. Bagus sekali pak pertanyaan anda, maka saya ulangi mengapa PKS tidak pajangin ayat qur’an yang mengatakan barangsiapa yang tidak berhukum dengan hukum Allah maka dia kafir, fasik, dzalim?
    IMenurut saya, kalo mu sekuler, sekuler sekalian jangan bawa2 agama. kalo mu islam, islam yang benar, suarakan syariat.

  16. Ya Allah, semoga jalan yang aku ambil ini baik bagiku. saudara2ku, saya perempuan yang tadinya aktif dikegiatan2 PKS (misal liqo). Akan tetapi semakin hari dakwah PKS semakin buruk, akhirnya SELAMAT TINGGAL PKS, TUNGGU LAH KEPUTUSAN ALLAH UNTUK MEMBONGKAR KEMUNAFIKANMU.

  17. SEMOGA UMAT TIDAK TERTIPU LAGI OLEH PKS, AWAS PKS MIRIP KHAWARIJ, PARA MURRABINYA ADA YANG SUKA MENGKAFIRKAN ORANG LAIN SECARA TIDAK LANGSUNG. SEDANGKAN DIANTARA MURABINYA ADA JUGA YANG JADI CALEG. TEMAN SAYA MAU NIKAH SAMPAI DIPERSULIT, GARA2 CALON ISTRINYA BUKAN AKTIFIS PKS. ASTAGFIRULLAH, KETIKA ORANG INGIN IBADAH, MEREKA MEMPERSULITNYA. PANTASKAH MEREKA MENGATAKAN DIRINYA JURU DAKWAH ATAU PARTAI DAKWAH?

  18. Ukhtiy Aisyah, aku juga sama mantan aktifis PKS, marilah kita teriakan dalam hati….Dengan nama Allah saya tinggalkan PKS, karena terlalu banyak kemunafikan di tubuh PKS. Astagfirullah mereka telah kotori agama Allah.
    Alhamdulillah Allah bukakan hati aku, sehingga dengan senyum aku ucapkanselamat tinggal PKS.

  19. Ternyata aku tidak sendiri, ukhtiy Naysila dan Aisyah, diberikan kenikmatan yang sama seperti aku. Akupun mantan aktifis PKS, dulu aku rajin banget Liqo. Tapi ternyata, lama2 kedok para pengurus partai dan murabi dibuka oleh Allah. yang mereka cari hanya kekuasaan, hanya akhlak yang dibina tapi syariat islam ditinggalkan. Sungguh tidak pantas lagi jika PKS menganggap partainya sebagai partai dakwah.
    Masa tayang2in iklan yang tidak tutup aurat? dan iklan2nya banyak bermuatan riya dan ujub, mana dakwahnya? Masa jamaah liqo dibina, sedangkan para pengurus partai kacau dan kacau. Sekarang ketahuan, mereka membina kita hanya untuk mendaptakan suara bukan untuk menyelamatkan kita diakhirat.

  20. Ha…haa…haa pembajak dibilang kreatif,…
    Taubatlah PKS, selain saudar2 kita diatas para mantan PKSer yang membuka kemunafikan PKS. Teman saya aktifis PKS banyak yang keluar dari PKS, mereka bilang SUDAH BUKAN PARTAI ISLAM LAGI, TAPI PARTAI TANGGUNG, DISAMPING MEREKA SOK ALIM, MEREKA TUNJUKIN IDEALISME2 YANG MENGOTORI AGAMA. MISALKAN TERIMA CALEG KAFIR, IKLAN2NYA TIDAK ISLAMI, NGANGKAT 200 PEMUDA CALON PEMIMPIN BANGSA MASA DEPAN YANG TERNYATA KEBANYAKAN ORANG ISLAM LIBERAL (JIL). UTAMAIN DEMOKRASI DARIPADA AGAMA. USTADZ2NYA MENYAMBANGI PURI2 DI BALI WAKTU MUKERNAS DI BALI UNTUK CARI SUARA DARI ORANG2 HINDU, TUH KAN KEMUNAFIKANNYA BUKAN HANYA SAMA UMAT ISLAM, TAPI ORANG KAFIR JUGA.. DAN MASIH BANYAK LAGI TINDAKAN2 PKS YANG TIDAK ISLAMI DAN MENYEBABKAN PKS TIDAK LAYAK MENYANDANG GELAR PARTAI DAKWAH. MAKA KAMI TINGGALIN PKS. APALAGI KALAU NGAKU PARTAI ISLAM, TIDAK PANTAS SEKALI. MASA DI LIQO DIAJARKAN BAHWA FOTO PEREMPUAN DILARANG DIPAJANG, TAPI BUKTINYA DIPINGGIR2 JALAN TERPAAJANG FOTO2 CALEG PEREMPUAN PKS?
    Tuh jelaskan betapa anehnya dan perlu dipertanyakan keislaman PKS.

  21. Assalamu’alaikum….waduh-waduh rame juga nih komentar-komentarnya.

    Mas Iwan (komarudin soleh?), Naysila (al-faritzy yusuf?), Rima (Kang Sukardi?), Aisyah/Hai?, Rudi/Muslim (M. Umat?), Hamba Allah/Aisyah?

    Semuanya ngirim komentar dengan nama samaran (satu orang dengan nama beda-beda /ada juga ngirim dari alamat email yg sama. Dan luar biasanya mereka semua ngirim komentar dari IP Adrres yang sama: 125.163.65.71.

    Saudara-saudaraku….cukuplah Allah sebagai saksi. Semoga Allah mengampuni dosa kami (PKS) dan juga dosa kalian…

  22. Emang kami sekongkol….kami kirim dari komputer yang sama, tanpa dijelasin dan disebut IP.Adressnya orang bisa melihat waktu posting coment nya. Dan ini bagian dari ekspresi kekecewaan kami terhadap pks, dan kami benar2 murtad dari pks.
    Apakah mereka tidak malu ketika murabinya teriak2 foto akhwat jangan dipajang, tapi nyatanya nampang caleg prp pks dipinggir jalan? lalu apa iklan tanpa tutp aurat sudah menjadi halal bagi pks? bagaimana dengan tokoh2 muda yg diangkat pks waktu har pahlwan 08 sebagai calon pemimpin masa depan yg dari kalangan JIL? mengapa syariat islam dipandang sudah tidak relevan oleh pks? lalu utk pa berkuasa? Bagaimana dengan kampanyeu2 pks yg melibatkan artis seksi, bahkan berdekatan dengan org2 DPP yg katanya ustadz? dan apakah mereka tidak memikirkan masalah keluarga salah satu teman kami yang hendak menikah tapi dihalang2i oleh murabi? Intinya PKS bukan partai Islam, semoga umat selamat dari klemunafikannya.

  23. “Niat sudah dibatalkan, karena dilarang oleh dewan syariah, karena berbau yahudi” kurang lebih seperti itulah perkataan pak tifatul ketika membatalkan niat pks untuk merayakan valentinenan. Ini sebetulnya apa pak tifatul yang munafik atau dewan syariah dan kader2nya yang bodoh? Sejak kapan valentine menjadi budaya yahudi? anak Madrasah Ibtidaiyyah saja tahu bahwa valentine berasal dari Katolik. Jangan2 takut ditinggal calegnya dari kalangan kafir nih, hipokrit amat ya berpolitik dan beragamanya. Padahal mengangkat caleg dari kalangan kafir saja itu sudah keluar dari aturan islam.
    Dan buat apa ada Dewan Syariah jika PKS saja anti syariat Islam?
    Ya ayuhannas, seperti pemilik blog inilah sifat orang2 PKS, dulu kami pun sperti beliau. Apabila PKS dikritisi, maka keluar kata2 so alimnya. Atau memaksakan ayat2 Qur’an yang bukan pada tempat dan maksud dan tujuan Allah untuk membela Partainya.
    Jika dilihat dibawah, saudara2 kami di pks memang orang2 ikhlas dan jujur, namun orang2 diatasnya yang harus dibenahi. Dan luarbiasanya dibalik kesalehan para aktifis dibawahnya ada kebodohan yang luar biasa. Maklum, sudah terdoktrin oleh ongkos PP buat liqo, tas, kerudung, stiker, bendera.
    Dan Liqo kali ini lebih tepat jika diartikan ketemuan ketimbang pertemuan, toh para murabinya suka menjodoh2kan para jamaah tarbiyyahnya. Buktinya mu nikah dengan orang lain (non pks) dihalangi. Masa Allah hukum baru ya pak? gak takut Bid’ah tuh? Menjadi Murabbi bukan berarti bersikap seperti Rabb pak, meskipun Murabbi dan Rabb dari derivasi kata yang sama. Hukum dan syarat2 nikah tetep jadi milik Allah ketentuannya. Hiks…hiks…hiks

  24. Saudara/Saudari/Akhi/Ukhti Nasyila/Al-Faritzy Yusuf, Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    1. Tentang foto akhwat jangan dipajang, menurut saya harus dilihat konteksnya. Kalo dipajang tanpa ada alasan jelas, apalagi karena narsis, ini jelas jadi sesuatu yang tidak tepat. Tapi jika alasannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai caleg, menurut saya tidak jadi masalah. Wallahu a’lam

    2. Tentang iklan dengan menampilkan perempuan tanpa jilbab, saya termasuk yang tidak setuju. Saya sendiri telah bermaksud meminta penjelasan kepada Dewan Syariah.

    3. Tentang penganugrahan kepada tokoh-tokoh muda Indonesia ada yg dari kalangan JIL, saya sendiri baru tahu? Apa bener? Kebetulan saya sedikit terlibat dalam kepanitiaanya. Bisa disebutkan siapa orangnya?

    4. Tentang Syariat Islam tidak relevan? Ini pernyataan siapa? Bisa ditampilkan pernyataannya secara utuh, supaya bisa dikonfirmasi? Apa maksudnya?

    5. Kampanye melibatkan artis seksi? Siapa ya? Waktu dimana? Saya baru tahu…

    6. Tentang nikah yg dihalang-halangi murabbi (karena non PKS)? Ini sifatnya kasuistik, kita ga bisa menggeneralisir lalu menimpakan hal ini kepada PKS. Buktinya saya sebagai murabbi pernah membantu proses pernikahan kader PKS dengan non kader PKS, ga ada masalah tuh…biasa-biasa aja. Saya tidak menutup mata bahwa hal itu pernah terjadi, hal ini semata-mata dilatar belakangi salah faham individual terhadap masalah ini. Saya sendiri pernah kok berdebat dgn salah seorang murabbi tg hal ini…Tapi yg jelas secara umum kader PKS itu sangat terbuka dengan siapa pun…kalo ada 1-2 orang yg aga beda…ya wajar, tinggal kita luruskan saja…

    7. Tentang perayaan valentine, perlu saya luruskan, yg benar PKS sama sekali tidak mengadakan perayaan valentine. Hanya akan mengedarkan stiker di jalan2 bertuliskan I Love PKS bergambar jantung hati pada 14 Februari.

    Demikian…semoga Allah mengampuni dosa kami (PKS) dan juga dosa kalian…

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  25. Assalamu’alaikum…
    Gunung tinggi menjulang.. Samudera Luas membentang, adalah lahan peneguhan. Hutan Rimba, padang gersang, jadi ajang pembuktian. Hujan Badai, Terik Panas kerontang, Pasti kan hiasi perjalanan! Saat langkah telah diayunkan, Pantang surut kebelakang, hingga sampai ditujuan! Bertahanlah! PKSku, Pilihanku, Jayalah Islamku!!! ALLAHUAKBAR!!

  26. 1. Tentang foto akhwat jangan dipajang, menurut saya harus dilihat konteksnya. Kalo dipajang tanpa ada alasan jelas, apalagi karena narsis, ini jelas jadi sesuatu yang tidak tepat. Tapi jika alasannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai caleg, menurut saya tidak jadi masalah. Wallahu a’lam

    kalo belajar beragama Islam melalui didikan secara liqo/
    ala PKS (dulu pernah waktu masih kuliah), kita akan dengan mudah mengatakan “menurut saya …” dalam permasalahan yang berkaitan dengan syariat. apakah anda tahu dalilnya? apakah anda memiliki ilmu yang cukup utk menyatakan “menurut saya…”?
    para kibarul ulama apabila mengucapkan jawaban atas suatu pernyataan selalu diawali dengan membawakan suatu dalil ilmiah yang shahih (sanad dan matan), baca fatwa-fatwa syaikh Utsaimin, Syaikh Al Albani,dsb.
    ada juga teman saya yang seperti itu. kisahnya setelah baca kultum yaitu kitab Riyadhus Shalihin, dia memberikan penjelasan tentang salah satu haditsnya. dan saya tahu betul bahwa dia tidak memiliki ilmu hadits yang mumpuni utk itu. bravo….
    semoga Allah membukakan hatimu,,,,

  27. Bung Indra kacian liat nt masih kerasan bela2 in pks, kayaknya hati nt masih rabun, ana berdo’a pada Allah swt Tuhan ane semoga nt segera mengikuti langkah2 senior nt pak didin, pak ihsan tanjung, pak tizar zen, pak budi n laen-laen bertaubat dari kesesatan pks

  28. رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلًّا لِلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

  29. Mohon do’anya mudah2an kasus ‘sapi’ ini bisa segera diselesaikan. Kalo LHI ternyata terbukti bersalah, kami tentu saja sedih…selain mendapat hukuman penjara beliau pun akan mendapat sanksi dari partai..

  30. Semua yang kreatif di PKS ada disini –> http://www.pks-kreatif.com

    PKS Kreatif adalah website kreatif kader PKS yang tidak berhubungan secara struktural dengan Struktur PKS.

    PKS Kreatif menghimpun kreativitas berupa desain kreatif, video & iklan kreatif, lagu kreatif dan foto kreatif
    supaya terkoleksi dengan baik di web ini dan mudah untuk ditemukan oleh masyarakat Indonesia.

  31. subhanallah!!!sebagai simpatisan pemula partai ini, ana cukup terombang-ambing membaca komentar saudara/i tadi, apalagi yang mengaku sebagai mantan aktifis pks. karena sebenarnya ana juga salah seorang yang dulu sempat berfikir bahwa partai ini sama saja dengan partai yang lain. namun komentar itu juga lah yang malah menjadi penguat hati ini untuk terus ikut berpartisipasi di jalan ini, setidaknya sebagai simpatisan. karena pada dasar nya manusia ini tidak ada yang sempurna, dan saudara/i tadi mengkritik soelah-olah menuntut para kader/ murobbi/ atau pun seluruh yang ikut berpartisipasi di pks itu harus menjadi orang yang tidak mempunyai salah dan khilaf. dan itu jugalah yang membuat ana untuk tsiqqoh di jalan ini. dan kalau menurut ana terserahlah orang menganggap partai ini sesat atau pun hanya menjual ayat-ayat allah, yang penting para kader/ pengurus, partai ini tetap tsiqqoh untuk terus berjuang hanya karena mengharap ridho Allah.. afwan jiddan jika ad kata yang tidak berkenan.jazakallah khoiron. waallahu’alam bisshowab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s