Diposkan pada Kabar

Sirene Tanda Bahaya Terus Berbunyi, Korban Terus Berjatuhan

korban_roket2warnaislam.com — Di Israel, sirene-sirene tanda bahaya roket terus berbunyi. Lampu merah yang terus menyala mengisyaratkan kondisi dalam keadaan genting menjadi skala utama di semua alat peringatan tanda bahaya. Sirene-sirene tersebut berbunyi hampir tanpa henti di kota Saderot yang berjarak sekitar 20 Km dari Gaza. Ketika sirene berbunyi maka para warga saling mengatakan “hati-hati… warna merah…”

Para medis zionis sibuk membawa korban roket-roket perlawanan pejuang Palestina.

Hal ini menyebabkan seorang pelayan restoran bersembunyi di ruang dapur yang dianggap aman karena takut menjadi sasaran roket-roket Hamas. Para sopir angkutan umum pun terpaksa mencari jalan alternatif untuk rute transportasinya agar tidak menjadi sasaran empuk roket-roket pejuang Palestina.

Demikian pemandangan yang sangat menakutkan dan mencekam dialami oleh warga zionis di berbagai tempat di Israel yg berdekatan dengan Gaza. Semua ini disebabkan oleh terus-menerusnya kekuatan serangan roket yang dilancarkan pejuang palestina.

Di waktu yg sama, warga Israel dan para  pemimpin mereka meragukan suksesnya serangan terhadap Gaza dalam upaya menghentikan serangan roket pejuang Palestina. Demikian yang dilansir oleh Washington Post terbitan hari ini dan surat kabar Amerika lainnya. (m/t

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s