Diposkan pada Kabar

Sebagian Besar Pasukan Khusus ‘Hantu Pencari Mati’ Al-Qassam Hafal Al-Quran 30 Juz

al_qassam_brigades_by_artstuckwarnaislam.com — Sipakah mereka? Bagaimana mereka mengisi hari-harinya?.

Lidah mereka tak lepas dari lantunan ayat suci Al-Quran yang ada dalam dada mereka, zikir, tasbih, dan doa juga selalu membasahi lidah mereka. 48 jam berada di dalam parit yang luasnya tidak lebih dari 2 m2 dengan bekal air dan korma. Yang ada pada diri mereka adalah JIHAD….menang…atau mati syahid.

Mereka adalah satuan khusus Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam, Harakah Al-Muqawamah Al-Islamiyah (Hamas). Pasukan yang sejak lama disiapkan dan sangat terlatih.

Seluruh anggota pasukan khusus ini dapat menggunakan berbagai senjata yang biasa digunakan oleh tentara teroris Israel. Mereka ditempatkan di garis depan yang memiliki tugas khusus menghadang dan langsung merangsek ke barisan musuh.

Mereka menempatkan diri beberapa hari di dalam parit-parit untuk menyambut kedatangan pasukan teroris Israel ke pusat Gaza. Operasi ini sudah di mulai sejak awal serangan darat Israel pada tanggal 3 januari 2009 lalu hingga saat ini.

Abu Mu’adz, salah seorang pimpinan teras atas Brigade Al-Qassam dan juga sebagai pelatih pasukan khusus ini mengatakan : “Secara tidak berlebihan, saya ingin menegaskan bahwa pasukan khusus ini sangat menikmati operasi ini. Mereka memiliki kebulatan tekad, kesabaran yang tinggi, keyakinan yang kuat, mental yang sangat tegar”.

Abu Mu’adz juga menambahkan bahwa sebagai besar anggota pasukan khusus ‘hantu pencari mati’ ini hafal Al-Quran 30 juz dan selebihnya mereka hafal lebih dari setengah Al-Quran. Seperti halnya 70 sahabat Rasulullah SAW yang hafal Al-Quran dan syahid dalam perang Yamamah.

Pasukan ini sudah terlatih sejak lama. Mereka sengaja disiapkan untuk melakukan perang terbuka melawan tentara Agresor Israel dan melakukan penyergapan yang terorganisir dengan rapi terhadap tentara zionis Israel. Sebelumnya Al-Syahid Mahmud Al-Rifiy, salah seorang pasukan ini, telah menghantam pasukan khusus tentara Agresor Zionis yang telah memasuki wilayah tersebut. Dia berhasil meledakkan beberapa bom yang menewaskan dan melukai beberapa tentara musuh. Yang Kemudian dia syahid diberondong oleh helikopter Apache milik tentara Zionis.

Iklan

29 tanggapan untuk “Sebagian Besar Pasukan Khusus ‘Hantu Pencari Mati’ Al-Qassam Hafal Al-Quran 30 Juz

  1. teruslah berjuang saudaraku
    hancurkan kaum zionis demi kejayaan agama Allah
    Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

  2. benar2 memang merupakan perang cerdas ala hamas. al qassam pun sudah merupakan orang2 pilihan dan sudah melalui seleksi ketat dari jamaah sholat subuh di masjid2 palestine yang tidak pernah terlambat.

  3. war to win or die with syahid…. terus berjuang untuk negaramu dan agamamu wahai saudaraku penjaga al aqsa…
    allah bersama kalian wahai umat muslimin…. hancurkan para keparat yahudi!!!.. kami di indonesia mendukung sepenuhnya perjuangan kalian!!! “ALLAHU AKBAR”!!!!!!!

  4. “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Hai muslim ! Hai hamba Allah ! Ini Yahudi dibelakangku, kemarilah aku, bunuhlah dia ! Kecuali pohon ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohon orang Yahudi.”
    (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu’lu’ wa al-Marjan III/308)

  5. Pohon itu memiliki nama latin Nitraria retusa.

    Yahudi sombong beranggapan akan bisa mengalahkan seluruh umat manusia, khususnya umat Islam, lalu menjadi pemimpin dunia. Di sisi lain mereka berlomba-lomba menanami Tanah Palestina yang mereka duduki secara tidak sah, dengan pohon ghorqod.

    Nyatanya Yahudi mengakui kesahihan hadits diatas dan telah menanam pohon-pohon itu. Jewish national Fund (www.jnf.org) bagian JNF Store (Tress For Israel Certificate) disebutkan mereka telah menanam 220 juta batangpohon di Tanah Palestina.

    Lucunya mereka juga mengiklankan dengan serius dan professional bahwa siapa saja bisa membeli pohon itu secara online dan kemudian menyumbangkannya ke Israel untuk ditanam.

    Harga sebatangnya US$18 dan siapa beli tiga seharga US$36 akan mendapat satu batang gratis!

    Untuk pengepakan bisa dipilih. Dengan plastic (US$10 perbatang), atau peti kayu (US$50 perbatang). Dan jangan khawatir terlambat dikirim. Yang supercepat dijamin 2 hari sudah sampai Tanah Palestina (US$30perbatang), cepat dalam 3 hari sampai(US$15perbatang) atau regular.

    Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi (888)JNF-0099 dan 1-800-542-TREE. Dan hanya mata uang dollar AS yang diterima sebagai pembayaran.

    (eramuslim.com)

  6. Allahu Akbar!!! Maha benar ALLAH dengan segala firman-Nya:

    “…dan tiadalah yang diucapkan (Muhammad SAW) itu menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan kepadanya….” (QS. An-Najm ayat 3-4)

    Ini menjadi bukti bahwa Rasulullah SAW adalah benar!

  7. Apakah orang Islam sama dengan Agama Islam?

    “Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.” (QS. Al-Mumtahanah: 8)

    “Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barang siapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim.” (QS. Al-Mumtahanah: 9)

  8. Pertanyaan saya kelihatannya belum terjawab.
    Setahu saya ketika saya berkunjung ke palestina Saya perhatikan Orang Yahudi ada yang beragama Islam,ada yang Kristen dan ada yang beragama Yahudi . Dan bahkan dalam satu keluarga tidak jarang mereka berbeda agama tetapi sangat saling menghormati. Saya heran kenapa Bangsa Indonesia terlalu dan bahkan berlebihan memikirkan palestina.
    Bangsa Indonesia saja sudah begitu banyak permasalahan. Kasihan bangsa kita .

  9. Kami meyakini bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang diridhai Allah. Tapi itu tidak berarti kami tidak menghargai orang yang memiliki kepercayaan lain. Tidak terlintas sama sekali dalam benak kami kebencian pada suatu kaum karena perbedaan ras atau agama. Tapi kami adalah umat yang benci pada penjajahan.

    Tentang masalah menghargai antar pemeluk agama, saya kira umat Islam sdh membuktikannya sepanjang sejarah, Gustav Le Bon mengatakan: “Tidak pernah terjadi Yahudi, Nasrani, dan Islam dapat hidup damai berdampingan kecuali pada masa pemerintahan Islam”

    Solidaritas dan pembelaan kami pada bangsa Palestina semata-mata karena ukhuwah Islamiyah. Antara mu’min yg satu dengan mu’min yg lain bagaikan satu tubuh. Semua harus diperhatikan, tentu saja secara proporsional.

  10. Penilaian Mas Muhammad bahwa: “…Bangsa Indonesia terlalu dan bahkan berlebihan memikirkan palestina.”, saya kira terlalu berlebihan….Saya kira bangsa Indonesia sudah bersikap proporsional. Itu mah cuma masalah persepsi Mas Muhammad aja….

    Kita memang punya banyak masalah Mas…tapi tidak kemudian rasa solidaritas kita jadi hilang khan? Sama halnya seperti yg terjadi dengan saya sekarang; lagi banyak hutang kesana kemari tapi itu tidak menghalangi saya untuk membantu saudara2 saya yg sekarang terkena bencana gempa di Tasikmalaya / wilayah Jawa Barat….gimana Mas setuju?

    Kita mah asik-asik aja tuh….

  11. Harakatuna,
    Apakah anda mengenal Gultav Le Bon? siapa Gustav Le bon?

    Maaf Saya ragu dengan keIslaman anda.
    Jadilah Islam yang Sejati.

    Setahu saya Islam itu tidak mengajarkan kebencian,tetapai mengajarkan kasih.

  12. Sdri Muslimah, Secara jujur apakah anda telah memberikan bantuan korban gempa di Tasikmalaya?
    Ini bulan puasa. Mohon jawab setelah anda merenung

  13. Mas Muhammad, dengan jujur saya katakan, saya bukan hanya telah memberikan bantuan pada korban di Tasikmalaya, bahkan sebelum memposting komentar ini saya baru pulang dari Tasikmalaya mengurus korban gempa.

    Ini bulan puasa. Sebaiknya Anda merenung setelah membaca jawaban saya.

  14. Mba Muslimah inget ga dengan Mas Arianto? Itu tuh saudara kita yg beragama Nasrani yg komentar2nya sempet masuk ke blog ini (di tulisan saya tg Asal-Usul Agama Kristen)…inget kan Mbak…

    Lho…apa hubungannya?

    Sejak komentar Mas ‘Muhammad’ masuk, saya sudah punya firasat, ‘Muhammad’ ini bisa jadi adalah org yg sama dgn Arianto. Kenapa?

    karena gejala psikologisnya sama antara Mas Arianto dengan Mas ‘Muhammad’ ini: bahasanya provokatif, gampang menuduh, dan suka basa-basi…

    Akhirnya ketahuan, IP Adress ‘Muhammad’ dgn Mas Arianto itu sama: 20214820148. Tapi dia masuk ke blog ini dengan alamat email lain…

    Nah…gimana komentar Mbak????

  15. Sebaiknya bung Harakatuna menjawab pertanyaan mas Muhammad.Dia bertanya Siapakah Gustav Le Bon?
    Makanya next time hati-hati kalau mengutip sesuatu sehingga orang tidak bertanya.Blog ini kan memfasilitasi comment.Jadi mas Muhammad tidak salah. Jika tidak siap dikomentari jangan buat Blog.

    Terimakasih

  16. Oh….gitu ya? Jadi Mas Muhammad ini nama samaran Mas Arianto toh? Kenapa mesti pake nama samaran ya….? Hihihi….jangan2 Mas Gerlong juga nama samaran lain Mas Arianto….hihihi maaf Mas cuma bercanda kok…..

  17. To Muslimah:
    Emang bener Mba…Gerlong juga mungkin nama samaran lain dari bang Arianto, karena menggunakan Adress yang sama: 20214820148.

    To Arianto/Muhammad/Gerlong (apapun nama Anda yg asli..)
    Saya tidak segera menjawab siapa itu Gustav Lebon karena bingung aja…kenapa kok nanya siapa Gustav Lebon dihubungkan dengan meragukan keislaman saya….nampaknya kurang relevan.

    Apa karena dia non muslim lalu saya tidak boleh mengutip pernyataannya?

    Apalagi ada ungkapan Mas Arianto/Muhammad/Gerlong: “Setahu saya Islam itu tidak mengajarkan kebencian,tetapi mengajarkan kasih.”

    Padahal sdh saya sampaikan sebelumnya bahwa kami tidak membenci seseorang karena perbedaan ras/agama.

    Dalam agama Islam bahkan diajarkan bahwa berbuat baik kepada siapa saja tidak dilarang. Bahkan dalam hadits shahih ditegaskan bahwa berbuat baik kepada anjing saja dapat menyebabkan seseorang diampuni dosa-dosanya oleh Allah,

    Nabi Muhammad SAW bersabda: “Dulu ada seorang lelaki berjalan di jalanan yang sangat panas, kemudian ia menemukan sumur. Ia pun turun ke dalamnya untuk minum, lalu keluar. Tiba-tiba ada seekor anjing yang menjulurkan lidah dan memakan liur karena kehausan. Orang itu berkata: Anjing ini telah kehausan seperti aku. Kemudian ia turun ke sumur dan mengisi sepatunya dengan air, lalu ia gigit hingga naik ke atas sumur dan memberikan minum kepada anjing itu. Maka Allah pun bersyukur kepada orang tersebut dan mengampuninya. Para shahabat berkata: Apakah pada hewan ada pahala bagi kita? Rasulullah saw. bersabda: Pada setiap perut yang basah (makhluk hidup) terdapat pahala.”

    Kalau berbuat baik pada seekor anjing saja mendapatkan pahala dan ampunan, apalagi berbuat baik pada manusia, hatta dia seorang non muslim.

    Makanya diatas saya sebutkan firman Allah SWT surah Al-Mumtahanah ayat 8 – 9 yg menegaskan bahwa: tidak dilarang berbuat baik dan adil kepada orang-orang yg tidak seagama asal mereka tidak memerangi dan mengusir / menjajah kaum muslimin.

    Sikap kami jelas. Kami dihalalkan untuk bermu’amalah dengan non muslim dalam bidang apa saja kecuali dalam hal aqidah (keyakinan). Saya rasa ini sikap yg adil.

  18. Alamak…..jadi Arianto = Muhammad = Gerlong?

    Udah deh Bang Harakatuna…..jangan dilayani lagi….kayaknya ini mah orang iseng….cape deeh…. 😦

  19. Apalah arti sebuah nama. Dalam dunia Maya sangat jarang User memakai nama sebenarnya apalagi dalam memposting Tetapi yang penting substantivenya.Sdri Muslimah sudah berbuat baik membantu korban Tasikmalaya yang dilakukannya dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

    Bung Harakatuna mungkin sudah bingung menjawab pertanyaan siapakah Gustav Le bon? sehingga dia mengalihkan persoalan.
    Yang ingin saya sampaikan jangan “NATO”=No Action Talk Only sehingga terkesan kurang profesional.

    Alamak nama saja anda persoalkan

  20. Aduh…aduh Mas Muhammad Arianto Gerlong ini…si gustav trs diurusin…justru saya ingin bertanya dulu apa relevansinya antara siapa si gustav dengan keislaman saya?

    Kalo mau tahu siapa gustav lebih lengkap jangan sama saya dong….sama Mas google aja ya….monggo….

    Sampai komentar terakhir ini semakin keliatan aja ga nyambungnya…Komentar2nya pengen diperhatiin org lain…dianya sendiri ga pernah mencermati komentar org lain…

    Siapa lagi yg NATO…. 8) ngaca dulu dong Mas….emangnya Mas tahu kegiatan saya sehari-hari…???

    Alamak ada juga org yg kayak gini….

  21. To My Friends :

    I WISH YOU A VERY HAPPY AND BLESSING AIDILFITRI. MAY THIS HOLYDAY BRING PEACE AND HAPPINESS TO YOU AND YOUR LOVED ONES.
    HAVE A SAFE JOURNEY FOR THOSE WHO WILL UNDERTAKE “MUDIK”

    BEST WISHES

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s