Diposkan pada Kabar

Al-Qassam Hancurkan 14 Kendaraan Tempur Lapis Baja Teroris Israel

kataib-al-qassam

warnaislam.com — Dengan dukungan pesawat tempur, tentara teroris Israel berusaha keras melanjutkan agresinya di hari yang ke-21 ke Jalur Gaza, diantaranya ke wilayah Tel el-Hawa Selatan Kota Gaza.

Sebagaimana dilansir Aljazeera.net, di wilayah tersebut telah terjadi pertempuran sengit antara Mujahidin Palestina dengan pasukan teroris Israel. Di wilayah al-Zaitun bagian tenggara Jalur Gaza juga dilaporkan terjadi pertempuran hebat.

Sebelumnya, Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas mengancam akan membalas dengan harga mahal kepada tentara zionis atas syahidnya Said shiyam dan beberapa orang keluarganya.

Pihak militer zionis menyebutkan bahwa 15 orang warga Israel di kota Beer el-Sabe’ dan Asqalan terluka dan 3 lainnya dalam keadaan koma akibat serangan roket-roket Mujahidin Palestina.

Pihaknya juga mengakui bahwa 15 orang tentaranya terluka akibat pertempuran kamis malam (15/1/2009)

Faksi-faksi perlawanan Palestina dengan bangga mengklaim telah meluncurkan 25 roket dan meledakkan banyak bom yang dialamatkan ke tentara teroris di Jalur Gaza yang mengakibatkan tewasnya sejumlah tentara zionis dan melukai sebagian lainnya..

Brigade Izzuddin Al-Qassam juga menegaskan kembali bahwa mereka telah menghancurkan 14 kendaraan tempur lapis baja teroris Israel. Selain itu sayap milter Hamas ini juga telah menyebarkan rekaman gambar terbaru mengenai operasi penghancuran dengan menggunakan roket-roket RPG dan peralatan tempur lainnya terhadap kekuatan tentara Agresor, khususnya di wilayah Timur Jabaliya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s