Diposkan pada Kabar

Terima SMS Maut Hamas, Ribuan Warga Israel Ketakutan

smswarnaislam.com — Warga Israel memang dikenal pengecut dan penakut. Ribuan ponsel milik mereka kini dihantui SMS ancaman yang diduga kuat dari Mujahidin Hamas. Isinya, janji Hamas untuk memberikan kejutan tambahan saat mereka masuk ke Jalur Ghaza.
Menurut situs TV7 Israel, seperti dilansir situs Mafkarah Al-Islaam, Jum’at (16/1), rasa cemas dan takut yang menerkam ribuan warga Israel pada Kamis (15/1) kemarin dipicu oleh SMS-SMS Hamas itu. Tak pelak, Aura Ariel, salah seorang anggota Knesset (parlemen Israel) langsung meminta kepada perusahaaan operator Israel untuk mencekal SMS-SMS Hamas itu agar tidak diterima warga Israel.

Lebih lanjut dijelaskan, keberhasilan Hamas dalam mengirim SMS-SMS ancaman itu kepada Israel merupakan perang urat syaraf yang menekan, oleh karena operator harus segera melakukan pengawasan lalu lintas SMS, sehingga SMS-SMS maut itu tidak diterima warga Israel di masa mendatang.
Anggota parlemen Israel juga meminta warga Israel agar berhati-hati atas ancaman SMS itu, yang tak lain bagian dari perang urat syaraf.
Untuk diketahui, ribuan warga Israel pada Kamis pagi kemarin saat mereka terbangun dari tidur dikagetkan oleh SMS ancaman yang sudah ada di ponsel-ponsel mereka. SMS itu ditulis dengan bahasa Inggris. SMS itu mengatakan “Come on into Gaza lots of suprises waiting for your sons, the least of which is death” (Masuklah ke Ghaza di sana ada beberapa kejutan yang menanti anak-anak Anda, minimal mati-Hamas).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s