Diposkan pada Kabar

Parlemen Palestina Hargai Ketegaran Rakyat Dalam Perang Al-Furqan

ahmad-bahrGaza – Infopalestina: Parlemen Palestina menyampaikan penghormatannya kepada rakyatnya atas ketegarannya dalam menghadapi perang brutal Israel ke Jalur Gaza. Rakyat Palestina telah memberikan contoh baru dalam ketegaran dalam menghadapi tantangan untuk mewujudkan tujuan nasional Palestina.

Dalam pernyataannya kemarin Senin (19/1) parlemen menilai perang “Al-Furqan” yang dialami oleh rakyat Palestina adalah bukti jelas ketegaran dan tekad rakyat Palestina dalam mengadapi musuh Israel untuk mewujudkan tujuan-tujuan nasional Palestina untuk terbebas dan merdeka dari penjajah Israel.

Parlemen memberikan penghargaan atas segala perjuangan dan pengorbanan raktyat Palestina dalam perang. Dimana mereka telah memberikan lebih dari 1300 nyawa dan 5000 korban luka-luka. Namun dengan kondisi seperti rakyat Palestina masih tegar mendukung perlawanan Palestina.

Parlemen Palestina menegaskan bahwa perlawanan adalah cara terbaik dalam membebaskan Palestina dan memperoleh hak-haknya yang legal. Ia menegaskan bahwa darah Asy-Syahid Said Shiyam Abu Musab adalah bukti lain bahwa parlemen masih memiliki kredebilitas di mata rakyatnya yang ikut langsung membela rakyat Palestina.

Parlemen juga memberikan penghargaan kepada pemerintah Palestina yang segera memberikan bantuan dan pertolongan kepada korban kejahatan Israel. Parlemen juga memberikan penghormatan kepada bangsa Arab dan kaum Muslimin serta warga dunia yang memberikan bantuan kepada rakyat Palestina.

Ketua parlemen Palestina Dr. Ahmad Bahr menyerukan kepada semua pihak agar terus membongkar kedok dan kejahatan Israel dalam genosida terhadap anak-anak, wanita, kakek, serta melakukan perusakan besar-besarannya terhadap infrastruktur di Jalur Gaza.

Bahr menyerukan kepada semua pihak negara-negara Arab dan Islam serta organisasi dunia untuk semakin menguatkan upaya menekan dan memutuskan hubungan dengan Israel dalam segala bidang, seperti yang dilakukan oleh Qatar dan Mourotania.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s