Diposkan pada Kabar

Hamas: Israel Mundur Karena Gempuran Perlawanan dan Semangat Juang Rakyat

loserGaza – Infopalestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas kembali menegaskan komitmennya pada pilihan perlawanan sebagai landasan dialog Palestina manapun. Hamas menegaskan bahwa proyeknya adalah pembebasan seluruh Palestina dan bukan hanya Gaza. Hamas menilai apa yang terjadi di Jalur Gaza selama perang terakhir adalah kemenangan perlawanan menuju jalan pengusiran penjajah dari semua tanah Palestina.

Petinggi Hamas Ismail Ridwan mengatakan, “Penjajah belum merealisasikan tujuan yang pernah diumumkan sebelumnya.

Mereka hengkang akibat gempuran perlawanan dan semangat juang rakyat Palestina, bukan karena merespon tekanan internasional atau resolusi PBB.” Dia menegaskan penjajah Israel mengunakan siasat tipu daya dan blackout media untuk menyembunyikan kerugiannya.

Dia mengatakan bahwa kemenangan Gaza tidak lain adalah jalan menuju al Quds dan Haifa dan Yafa, menuju Nagev dan Tepi Barat. Gaza bukan proyek Hamas. Proyek Hamas adalah Gaza dan Palestina. Hamas akan terus bertempur sampai penjajah hengkang dari tanah Palestina.

Dia menambahkan, “Kami akan tetap komitmen dengan keputusan perlawanan dan akan meniti jalan para syuhada. Di manapun ada penjajah di situ ada perlawanan. Kami tidak akan melepaskan perlawanan. Kemi tegaskan kembali bahwa apa yang tidak kami berikan di bawah blockade, perang dan kehancuran tidak akan kami berikan melalui politik.”

Dia menegaskan keharusan penghentian agresi menyeluruh terhadap rakyat Palestina dan penjajah meninggalkan dari seluruh wilayah Jalur Gaza. Kemudian pembukaan perlintasan, khususnya gerbang perlintasan Rafah, dan pembebasan blockade.

Dia menyerukan agar para pemimpin penjajah Israel diakukan ke mahkaman kejahatan perang internasional atas kejahatan perang yang dilakukan terhadap rakyat Palestina.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Hamas: Israel Mundur Karena Gempuran Perlawanan dan Semangat Juang Rakyat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s