Diposkan pada Kabar

Sejumlah Komandan Fatah Terlibat Pengkhianatan Terhadap Palestina

fatah

Gaza-Infopalestina : Sumber di Gaza menyebutkan adanya sjumlah komandan keamanan gerakan Fatah yang melakukan pengkhianatan memberikan informasi kepada Israel tentang target-target yang akan diserang Israel dalam operasi cleansing etnis mereka.

Dalam pernyataan persnya yang dilansir infopalestina.com Kamis (22/1) Hamas menegaskan, Dinas Keamanan Khusus di Gaza telah berhasil membongkar transaksi surat menyurat antara sejumlah komandan Fatah di Gaza dengan pemimpin keamanan Fatah yang lari ke Tepi Barat.

Disebutkan, sejumlah komandan Ramallah meminta anggotanya di Gaza untuk memberikan laporan tentang peta rumah-rumah sejumlah pemimpin Al-Qossam yang resmi ataupun yang alternative disamping keberadaan gudang senjata ataupun terowongan yang ada di Gaza.

Sumber menyebutkan, pihaknya menemukan surat lain yang dikirimkan dari Gaza ke Ramallah. Surat itu berisi sejumlah informasi tentang rumah-rumah milik para pemimpin gerakan Hamas dan Brigade Al-Qossam serta beberapa tempat yang diduga sebagai tempat penimbunan senjata dan terowongan, termasuk di dalamnya Masjid dan lembaga kesehatan.

Masih menurut sumber, pihaknya menangkap sejumlah personel keamanan yang berafiliasi terhadap gerakan Fatah. Mereka telah memberikan informasi secara rinci tentang gerakan Hamas dan perlawanan di Gaza. Informasi ini kemudian dijadikan rujukan bagi militer Israel untuk melessakan rudal-rudal pesawat tempurnya ke arah bangunan yang disebutkan berdasarkan informasi yang diberikan anggota Fatah ini sebagai milik Hamas. Namun sebagian besar informasi yang diberikan kurang tepat. Sebagianya merupakan bentuk dendam dari mereka terhadap gerakan Hamas. Seperti gempuran Israel terhadap sejumlah pengurus masjid. Mereka menjadi target sasaran, walau terbukti di rumahnya atau di masjid tersebut tidak terdapat apa yang disebutkan sebagai gudang senjata.

Pihak keamanan Gaza berhasil meringkus sejumlah orang. Namun begitu sebagian mereka mendapat pengampunan dari pemerintah dengan syarat mereka deserse dari tugasnya dan mengakui sebelumnya melakukan berbagai macam kejahatan. Seperti “MA” di Khanyunis yang kabur setelah ditangkap oleh komandan yang lain, yang kemudian mengakui segala pengkhianatanya.

Disebutkan, sejumlah orang yang tertangkap dan melakukan kejahatanya di masa yang lalu, mendapat ancaman dari pihak Ramallah, tidak akan diberikan gajinya. Dinas Keamanan Khusus Gaza masih terus mengembangkan penyelidikanya terhadap kejahatan ini, serta sejauh mana kaitan orang-orang ini dengan para agen Zionis.

Sebelumnya Depdagri mengumumkan pihaknya telah menangkap puluhan agen Zionis yang berupaya menggempur perlawanan dan memberikan informasi kepada Zionis Israel selama perang berlangsung. Orang-orang ini sudah diamankan di satu tempat untuk diadili.

Iklan

4 tanggapan untuk “Sejumlah Komandan Fatah Terlibat Pengkhianatan Terhadap Palestina

  1. harusnya Anda jangan percaya berita yang bersumber dari zionis israel penjajah yang sengaja menyebarkan berita keji untuk mengaburkan citra para pejuang hamas.

    hamas tidak berlindung di masjid dan fasilitas umum, tapi mereka berada di medan tempur menghadapi tentara zionis yang pengecut itu (baca kabar yang baru saya posting: Pejuang Gaza para pahlawan di medan tempur)

    Hal ini disampaikan oleh DR. Sami Abu Zuhri dalam kunjungannya ke Indonesia.

    kalau benar hamas menjadikan masjid, fasilitas umum, atau rakyat sipil sebagai tameng tentu masyarakat gaza akan antipati kepada hamas. Tapi buktinya, Anda lihat berita TV One kemarin sore? Seorang laki-laki penduduk Gaza yg tadinya antipati kepada hamas, kini malah menjadi pendukung berat….

    Kalo saya sih lebih percaya berita yg disampaikan sesama muslim, terutama dari mereka yg langsung meliputnya dari medan tempur.

    Kalo dari sumber Israel? Waduh maaf deh…lha wong sekolah PBB aja digempur….

  2. Assalaamu’alaikum
    Allaahu Akbar…!!! hancurkan zionis israel laknatullah dari bumi ini, ana salah satu hamba Allah yang selalu berjuang dan berdakwah lewat cerita dan dongeng pada anak-anak di madrasah diniyah dan TKA-TPA agar mereka sebagai generasi penerus Islam dan sebagai pejuang bangsa harus selalu rajin mengaji agar bisa membantu saudara muslim di Palestina.
    kak wawan tinggal di Jogjakarta

  3. Subhanallah…maju terus Kak Wawan! Semoga Allah mencatat amal Anda sebagai perjuangan di jalan ALLAH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s