Diposkan pada Kabar

Tokoh Hamas Akan Kunjungi DPR

hamaswarnaislam.com — Tokoh Hamas yang juga merupakan penasehat khusus Perdana Menteri Palestina Sami Abu Huzair dikabarkan akan menghadiri undangan kaukus anggota DPR yang konsen terhadap masalah Palestina.

Kedatangan Sami ini adalah untuk menceritakan secara langsung keadaan kondisi Palestina saat ini, demikian menurut Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Sidik.

Mahfudz Sidik, Jumat (23/1) mengatakan, “Kami sengaja ingin mendapat nara sumber dari tangan pertama mewakili pemerintah Palestina untuk menceritakan kondisi di Gaza,”.

Kesempatan kunjungan Sami ini juga akan dibahas mengenai langkah kedepan yang akan diambil Palestina. “Apa ada kesepakatan gencatan senjata atau seperti apa,” tambahnya.

Direncanakan Sami akan menemui Ketua MPR Hidayat Nur Wahid pada pukul 10.00 WIB, dan pada pukul 11.00 WIB, Sami akan mengadakan konferensi pers di Press Room DPR, dilanjutkan dengan Shalat Jum’at dan ceramah.

Dan pada malam harinya dijadwalkan akan bertemu ketua DPR Agung Laksono.

Dijadwalkan Sami berada di Jakarta hingga Ahad sore atau Senin pagi. Beliau juga direncanakan akan mengunjungi sejumlah kantor media massa nasional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s