Diposkan pada Kabar

Aharonot : Hamas Menang Perang, Bagi Yang Kalah Harus Tunduk Pada Yang Menang

NasrAl-Quds-Infopalestina :

Harian Israel Yedeot Aharonot menyebutkan, semua peristiwa akhir-akhir ini menegaskan tentang kemenangan gerakan perlawanan HAMAS dalam perang Gaza kemarin. Israel telah gagal capai tujuanya.

Dalam laporanya Kamis (19/3), Aharonot menyebutkan, pentingnya pembebasan semua tawanan Palestina dari penjara Israel. Kerugian yang akan dialami Israel setelah kegagalanya dalam proses pertukaran tawanan akan lebih besar dari kerugian yang diperoleh HAMAS di masa yang akan datang.

Harian ini meminta Israel untuk mengakui kerugianya pada perang Gaza kemarin dan tidak lagi menutup-nutupi apa yang sebenarnya terjadi. Israel tak mampu membebaskan tawanan Shalit dari HAMAS. Mereka tidak mampu menekan HAMAS, baik dengan operasi militer maupun blockade Gaza.

Harian ini menambahkan, HAMAS akan berupaya dengan keras untuk menawan tentara zionis lebih banyak lagi, untuk mendesak zionis agar mau membebaskan semua tawanan Palestina, pada saat dimana Israel masih tetap menolak tuntutan HAMAS.

Di bagian akhir, harian ini menyebutkan, Israel sebagai pihak yang merugi, harus menundukan kepalannya dan menyerahkan tawanan Palestina kepada HAMAS. Para pejabat Israel harus menghentikan permainannya dengan mengorbankan tentara Shalit. (asy)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s