Diposkan pada Kabar

Al-Qur’an dan Pedang Raksasa Ditemukan Warga Lebak

quranwarnaislam.com – Penemuan sebuah Al-Qur’an dan Pedang raksasa menghebohkan warga Lebak, Banten. Al-Qur’an tersebut memiliki panjang hingga 2,5 meter dengan lebar 1,38 meter. Sedangkan Pedang berukuran panjang 1,7 meter.

Warga pun berdatangan untuk melihat keberadaan temuan tersebut. Kedua barang tersebut tidak hanya berukuran besar, namun juga asal muasalnya yang tiba-tiba saja ditemukan tergeletak di halaman Masjid Assahadat, Desa Bojong Leles, Lebak, Banten. Saat ini, Al-Qur’an dan pedang raksasa disimpan di dalam masjid.

Al-Qur’an dan pedang raksasa ditemuka tergeletak begitu saja tanpa diketahui pembawanya. Hal ini sempat membingungkan karena saat itu banyak warga yang berkumpul di masjid untuk memperbaiki tempat wudhu, demikian dikatakan pengelola masjid, Haji Dedi Yayat.

Sampai saat ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lebak dan sejumlah ulama tradisional telah melakukan pemeriksaan terhadap Al-Qur’an bersampul kulit unta itu. Dan hasilnya adalah seluruh isi Al-Qur’an adalah ditulis dengan tangan dan sesuai serta lengkap seperti lainnya.

Untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diharapkan, kini Al-Qur’an dan pedang itu disimpan di Masjid Assahadat dengan penjagaan polisi. Pengelola mesjid pun menyediakan dudukan khusus untuk penyimpanan Al-Qur’an dan pedang raksasa itu.

Iklan

31 tanggapan untuk “Al-Qur’an dan Pedang Raksasa Ditemukan Warga Lebak

  1. waah satu hal yang dikatukkan. itu nantinya bisa dijadikan orang2 tertentu sebagai tempat mencari berkah dan sebagainya…

    semoga pihak terkait bisa menghendel kalau2 ada orang2 tertentu yang menganggapnya bertuah..

  2. ya sebaiknya itu di simpan saja… itu adalah tanda2 yang diberikan Allah, sebagai tanda kebesarannya…….
    jadi mungkin umur bimi ini tinggal sejengkal pandangan mata saja……………..

  3. untung aja ada temen forum AK yg kasih link ini … hihihihi …
    ck..ck..ck..ck…
    gede ya..?????
    bakal segede apa impact-nya?
    …..
    tapi… masa2 gini kadang ada hal yg harus dibikin luar biasa.

  4. Kalau aku lebih kepada peringatan Allah bahwa saat ini manusia sibuk dengan duni … dunia … dan dunia samapai-samapai Alquran sudah banyak yang menyimpan dirumaha sebagai hiasan bukan dibaca dan di amalkan … AYO dong MUI dan PKS selalu mengadakan kegiatan membaca Al quran dan memberikan petunjuk kepada kita-kita yang awam ini untuk dibimbing …

  5. Saya orang lebak meyakini itu memang alquran dan pedang, tapi klo dengar ceritanya yang datang tiba tiba dari langit.. itu nonsense.. pasti ada orang yang menyimpan.. saya ngeri hal2 begini dipandang secara mistik.. bisa bisa mendorong orang berbuat musrik.. Audzubillah.. dan di daerah situ memang terkenal banyak dukun palsu yang mengatas namakan agama.. klo tidak hati2 orang akan tersesat..

  6. hhmm Allah telah memberikan eprtanda tapi ktianya sombong dan emang egois bahwa sesunguhnya Islam adalah agama yna benar..dan mereka yang menjalankan syariat-Nya dengan benar akan diberikan keselamatan

  7. Astagfirullahal ‘azdiim, subhanallah…
    Mohon maaf disini saya sama sekali tidak bermaksud mengurangi rasa penasaran anda semua.

    Semoga Allah mengampuni semua dosa warga kampung kami Kp. Babakan Ds. Bojongleles Kec. Cibadak Lebak. Kampung kami saat ini terus terang dirasakan sedang kurang nyaman gundah gulana,saya sendiri sudah bosan dengan pertanyaan dan harus mengatakan apalagi kepada teman2 sekantor yang menanyakan tentang keberadaan Al-Qur’an raksasa. Saya hanya bisa menjelaskan bahwa Al-Qur’an itu memang ada (walaupun jarak rumah saya ke lokasi hanya sekitar 30-50m) tapi sampai saat alhamdulillah saya tidak ada minat untuk melihatnya, kenapa? karena saya tahu apa tujuan dari semua sandiwara itu. Informasi yang selama ini beredar bahwa Al-Qur’an dan pedang itu datang dan muncul tiba2 “fish story” alias “cerita bohong”. Yang benar adalah Al-Qur’an itu hari Sabtu siang menjelang sore dibawa dengan mobil entah dari mana asalnya (saksi yang ikut menggotong barang tsb. dari mobil ke dalam mushalla telah diperiksa oleh pihak kepolisian resort lebak) dan tempat dalam mushalla tersebut sudah dipersiapkan oleh si pendusta jauh2 hari. Bukankah sudah ada maksud2 tertentu di dalamnya…. wallahu ‘alam bissawab…

    Semoha yang membaca tulisan ini lebih jelas. Saya adalah salah seorang warga yang tinggal di kampung Babakan lokasi Al-Qur’an raksasa berada.
    Dan saya menghimbau Majlis ‘Ulama Kab. Lebak menyikapi dengan lebih bijaksana dan teliti. Sepengetahuan saya MUI Kab. Lebak sampai saat belum memeriksa secara detail karena memerlukan waktu yang cukup lama. Kebetulan pada hari selasa malam ayah mertua saya (kebetulan sesepuh di kampung kami) telah mengadakan rapat dengan pihak MUI. MUI meminta supaya Al-Qur’an itu diperiksa lebih teliti dan diserahkan sementara kepada pihak MUI, namun pihak yang mengambil untung dari “seolah-olah” fenomena tersebut tidak menyerahkannya.
    Pihak kepolisian juga sampai saat ini belum mengambil tindakan yang lain setelah memeriksa saksi2 dan selain hanya sebatas mengatur lalu lintas disekitar jalan menuju gang lokasi mushalla.

    Nama pengelola mesjid Haji Dedi Yayat dalam berita http://www.liputan6.com/news/?id=175315&c_id=7 di kampung kami tidak ada nama itu. Nama mushalla yang benar adalah “Mushalla Dua Kalimah Sahadat”

    Terima kasih
    Salam

  8. semoga pihak-pihak yang berwenang dapat menginvestigasi dan meluruskan berita ini agar tidak menimbulkan syirik…
    semoga orang yang bawa al-quran dan pedang ini punya niat baik…apapun itu…

  9. Tidak usah jauh jauh sebenarnya polisi cari pelaku nya, semua orang tau H. Dedi pengurus mesjid itu yang dimaksud adalah edi putra nya Pa Ending (Yang diwawancara seolah olah kedatangan orang tua dalam mimpi yang mewasiatkan pedang dang quran tersebut).. Ini sudah perbuatan/skenario mafia gaib.. ada lagi satu adik nya edi yaitu manto yang berpraktek dukun yang suka pura pura kesurupan.. ujung ujung nya menguras kantong pasien.. saya sungguh kasian mereka mempermainkan agama hanya untuk kepentingan pribadi..

  10. yang aneh bin heran sampai detik ini blm ada satupun aparat berwenang yang brani bertindak, apakah mereka takut disantet sama keluarga “dkn” itu atau sudah dapat angpau segepok tiap datang kesana sehingga mulutnya sudah tersumpal.
    Tapi sebagai seorang muslim kita hanya berharap semoga Allah ta’ala membalas apa yang mereka lakukan, “Ya Allah ambillah barang tersebut jika akan membuat kami terhina dan tunjukkanlah ke MahabenaranMU” Amiiiiiin.

  11. Rahmat H…dhikadhuan… yg terhormat… yg lebih bahaya justru mulut 2 dan omongan2 anda – anda ini…. yg mengomentari jelek.. slalu su’udzon… ambil lah hikmah dan barokah serta manfaat dari adanya penomena ini.. jgn trus menghakimi org2 yg blum tentu yg saudara2 sangka itu benar adanya… Anda percaya GHAIB khan..??? yang tidak percaya GHAIB itu,,, berarti tidak percaya juga dengan PENCIPTA-NYA.. jangan “bodoh”.. kaji Al-quran lebih mendalam…… lebih bijak dalam berkomentar

  12. Percaya adanya barang ghaib itu wajib, tp klo percaya bahwa ada kekuatan selain ALLAH yg bs mendatangkan manfaat ataupun mudharat..itu syirik namanya bos !

  13. Subhanallah….
    Dengan menyebut nama Allah SWT yang maha sempurna semoga kesalahan2 kita diampuni karena Dia Maha Pengasih lagi Penyayang. Cukup Allah saja yang Maha Benar, interprestasi atas suatu kejadian menjadi lazim, tapi jika interprestasi itu dipertahankan sebagai sebuah kebenaran yang diyakini sampai urat leher putus itu yang akan menyebabkan kita tidak akan pernah menjadi manusia yang dikehendaki ALLAH, jadi biarkan ALLAH saja yang berkehendak….hentikan segala omong kosong tak berguna yang akan menimbulkan perpecahan….

  14. MasyaAllah…..apakah ini satu peringatan bagi qt , jika kita berbuat keluar dari reel..,mlenceng dari Al-Qur’an , nantinta hukum Allah akan kita terima….semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini….banyak kebesaran Allah ditunjukkan pada kita. Namun kadang kita tak memperdulikanya….bahkan kita hanya asyik dengan kesibukan duniawi ….padahal setelah dunia ada kehidupan yang kekal dan abadi……

  15. Pertanyaannya , benarkah lembaran-2 Al-Quran raksasa itu terbuat dari kulit unta, suatu binatang yang hanya terdapat di negara jazirah Arabia. Jika ya, maka patut di duga bahwa Al-Quran itu asli.

    Jika Al-Quran itu setelah diperiksa oleh pihak-2 yang berwenang itu ternyata asli, maka perlu dijawab oleh kita semua, mengapa Al-Quran itu hadir bersama sebuah pedang misterius yang juga berukuran besar ?

    Secara pribadi, saya menerka bahwa kehadiran Al-Quran dan pedang itu melambangkan bahwa Kalimatullah yang tercantum didalamnya harus ditegakkan. Terima kasih.

  16. kalo pendapat aq se,sebaiknya qt tidak usah terlalu pusing mikirin itu datang darimana?sebagai umat islam yang beriman sebaiknya qt petik za hikmanya….mngkin itu merupakan sebuah peringatan atau teguran buat qt bahwa sekarang ini terlalu banyak orang yang melupakan Al-qur’an dan terlalu bayak jg orang yang sdh melenceng drpd keaslian Al-qur’an.
    sebaiknya yang harus qt pikirkan ada dimana qt sekarang………?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s