Diposkan pada Kabar

Slank Sumpahi Israel Kualat

Supriyanto

INILAH.COM, Jakarta – Serangan Israel ke kapal Mavi Marmara yang memuat anggota kelompok relawan kemanusiaan, Mer-C, mendapatkan banyak kecaman. Slank mengutuk Israel kualat.

“Itu bukan urusan Yahudi dengan Islam lagi. Di dunia global informasi yang cepat seperti ini masih ada negara yang terisolasi. Begitu ada dunia mau masuk malah diserang. Itu melawan dunia. Saya sih doakan, yang menyerang kualat,” kata Bimbim geram, mewakili personel Slank lainnya saat peluncuran album tebaru Slank berjudul Jurus Tandur No.18 di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/6).

Slank menilai, Israel layak untuk mendapatkan sanksi atas tidakan brutalnya itu. Namun Slank tak yakin sanksi itu akan diberikan untuk Israel.

“Kalau Amerika sama PBB mau sih sebenarnya ya gampang untuk menjatuhkan sanksi kepada israel,” sambung Bimbim ragu.

Slank memberikan simpati yang mendalam bagi seluruh korban, baik yang meninggal, maupun yang terluka. Slank juga mengaku selalu mendukung Mer-C.

“Kami dekat sama Mer-C. Kami juga salah satu supporter untuk Mer-C, menyumbang sejak tahun 2000. Jurus Tandur, maju terus pantang mundur, kalau untuk kebenaran dan keadilan mau dihadang sama apa tetap maju terus,” kata Bimbim mantap.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Slank Sumpahi Israel Kualat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s