Diposkan pada Dakwah, Kabar

Ketua Hizbun Nur: Dukung Mursi Tidak Mengharuskan Syarat

al-ikhwan.net – Dr. Ammad Abdul Ghafur, Ketua Hizbun Nur -Partai Salafi Mesir- menegaskan bahwa ikatan moral, politik dan organisasi untuk mendukung penuh Dr. Muhammad Mursi dalam pilpres putaran kedua tanpa harus ada syarat khusus atau adanya komitmen khusus kecuali komitmen untuk menegakkan keadilan, kebenaran dan berjuang menegakkan kewajiban di hadapan Allah swt., kepada umat dan kepentingan nasional.

Beliau mengkritik media massa yang memperkeruh suasana rekonsiliasi nasional semua kekuatan revolusi dengan tuduhan hanya untuk kepentingan sesaat dan kelompoknya saja.

Beliau menghimbau kepada seluruh politisi dan kekuatan nasional lewat account facebook pribadinya, “Saya katakan bahwa sekarang ini bukan waktunya mencela dan saling menyerang di antara organisasi dan gerakan. Bukan juga waktunya melempar tuduhan dan issu, bukan juga waktunya berandai-andai ke depan kondisinya lebih buruk. Tapi sekarang ini saatnya semua kekuatan yang ada bersatu dan menguatkan barisan guna tujuan bersama yang diharapkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s