Diposkan pada Kabar

Hidayat: Kisruh KPK vs Polri Untungkan Para Koruptor

Islamedia – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPR RI Hidayat Nur Wahid meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian RI (Polri) segera menghentikan perseteruan yang berpotensi menyurutkan penyelesaian kasus-kasus korupsi.

“Perseteruan ini harus dihentikan karena berpotensi dijadikan alat untuk mengalihkan persoalan dari kasus-kasus seperti BLBI, Century, Hambalang, Simulator SIM, mafia pajak, vaksin flu burung dan yang lainnya,” kata Hidayat di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin [08/10/2012].

Dia mengaku prihatin perseteruan antara KPK dan Polri telah menjurus ke konflik terbuka dalam masyarakat dan meminta kedua institusi penegak hukum itu segera menghentikan polemik dan kembali menyelaraskan langkah untuk memberantas korupsi.

Hidayat mengatakan, perseteruan berlarut-larut antara KPK dan Polri hanya akan menguntungkan para koruptor.

“Koruptor tidak nyaman melihat kerja sama yang baik dan bagus serta kuat antara KPK dan Polri dalam memberantas korupsi,” kata mantan Ketua MPR RI itu.

Semestinya, ia melanjutkan, pimpinan KPK dan Polri menjadi teladan dengan bersikap bijak dalam menyelesaikan masalah kedua lembaga.

Ia menambahkan, PKS berencana menggelar aksi demonstrasi pada Sabtu atau Minggu besok. “Kami akan turunkan 250 ribu orang untuk mengingatkan masalah perseteruan tidak perlu terjadi…Kita bela pemberantasan korupsi,” kata Hidayat.[antara/im]

 

Iklan

Satu tanggapan untuk “Hidayat: Kisruh KPK vs Polri Untungkan Para Koruptor

  1. smoga dimasa depan semua orang yang duduk dipartai islam ,kami pasukan akhir zaman seluruh dunia tidak memerangimu ,kami akan segera bergerak bentuk pasukan 313 komandan waliallah,yang tidak tulus dijalan allah dan pamrih akan harta akan berhadapan dengan pasukan allah,,,dari 7 wazir imam mahdi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s