Diposkan pada Kabar

Operasi “Batu Sijil al Qassam” Mengejutkan Tel Aviv Israel

 

Islamedia –  Brigade al Qasssam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Kamis 915/11) pagi membuat kejutan dengan menggempur kota Tel Aviv menggunakan roket jenis Fajar 5 buatan lokal.

Sayap militer gerakan Hamas ini dalam pernyatannya hari ini mengumumkan pihaknya telah menggunakan roket “Fajar 5”, yang merupakan roket buatan lokal, dalam menggempur kota Tel Aviv, yang berjarak 75 kilometer dari Jalur Gaza. Ini adalah yang pertama kalinya dalam sejarah konflik Palestina-Zionis, di mana gerakan perlawanan Palestina menggunakan roket yang berhasil menjangkau target di Tel Aviv.

Brigade al Qassam mengatakan, para pejuangnya berhasil menggempur Tel Aviv dua kali. Pertama menjelang tengah malam kemarin dan kedua pada Kamis siang tadi. Serangan ini menimbulkan kerusakan dan pihak Israel sampai sekarang masih menyembunyikan kerugian yang terjadi.

Dalam melancarkan serangan balasan atas agresi Zionis Israel ke Jalur Gaza kali ini, Brigade al Qassam meluncurkan sebuah operasi yang disebut dengan “Batu Sijil al Qassam” (hijaratus sijil al qasamiyah). Agresi Zionis Israel kali ini dimulai dengan aksi pembunuhan terhadap pemimpin umum al Qassam di Jalur Gaza, Ahmad Ja’bari, dimana hingga sekarang al Qassam telah menembakkan tidak kurang dari 200 roket. (asw)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s