Diposkan pada Kabar

Serangan ke Tel Aviv Hanya Pesan, al Qassam Belum Keluarkan Semua Kekuatan

Islamedia – Jurubicara Brigade Izzuddin  al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Abu Ubaidah menegaskan bahwa gempuran al Qassam ke kota Tel Aviv, yang berjarak 75 kilometer dari Jalur Gaza, di antaranya dengan roket “Fajar 5” hanya pesan untuk penjajah Zionis Israel. Brigade al Qassam belum mengeluarkan semua kekuatan yang dimilikinya.Dalam pernyataan yang dia sampaikan kepada televisi al Aqsha hari ini, Kamis (15/11), Abu Ubaidah mengatakan, “Brigade al Qassam belum mengeluarkan semua kekuatan yang dimilikinya. Brigade al Qassam menyampaikan pesannya melalui tindakan dan bukan hanya kata-kata. Pesan gempuran ke Tel Aviv harus dibaca dengan baik oleh penjajah Zionis Israel.”

Abu Ubaidah menambahkan, tindakan penjajah Zionis Israel membunuh komandan al Qassam Ahmad Ja’bari memberikan ancaman lenyapnya penjajah Israel dan membuka (senjata) api atas jutaan Zionis dan serdadu Israel. Dia menegaskan bahwa perlawanan mampu untuk memiliki pilihan-pilihannya dan juga inisiatif.

Dia melanjutkan, “Sama sekali tidak bisa diterima, rakyat Palestina digempur dan tokoh nya dibunuh sementara perlawanan tidak melakukan serangan balasan. Perlawanan membalas dan mengirim pesan ke jantung entitas Zionis. Hari ini, jika Israel berusaha masuk beberapa meter di Jalur Gaza, maka perlawanan mengatakan kepadanya bahwa perlawanan mampu tiba lebih dulu sebelum penjajah Zionis Israel yang menyerukan agresi ke Jalur Gaza.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s