Diposkan pada Dakwah

Wahai Mujahid Dakwah, Bersiap Siagalah!

Demo PKS

 “Dan demikianlah kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.” (Q.S. Al-An’am: 112)

Dalam ayat ini Allah Ta’ala menjelaskan bahwa Dia telah menakdirkan adanya setan-setan dari jenis jin dan manusia yang menentang, memusuhi, dan melawan para nabi. Mereka bersatu padu untuk menghalangi manusia dari hidayah Allah. Mereka berupaya memadamkan cahaya agama Allah; membuat makar, tipu daya, dan berbagai gangguan lainnya.Saat ini, nabi-nabi sudah tidak ada yang hidup di muka bumi, maka permusuhan mereka saat ini diarahkan kepada para ulama yang menjadi pewaris para nabi; juga kepada setiap da’i yang menyiarkan agama Allah.

Dengan begitu, pertempuran antara al-haq dan al-bathil akan selalu terjadi. Pergumulan antara hizbullah dan hizbusyaitan akan selalu berlangsung hingga akhir zaman. Karenanya, harakah Islamiyah dalam setiap fase perjuangannya tidak boleh lengah. Di sekitar mereka kini ada kaum pendengki dari kalangan antek-antek tirani, marxis komunis, sekular liberal, feminis, dan semua pihak yang anti Islam, gerakan Islam, proyek-proyek keislaman, dan syariah Islam. Para da’i harus selalu waspada.

Sadarilah, musuh dakwah tidak akan pernah diam. Mereka tidak akan rela menyaksikan harakah Islamiyah berhasil mengapai target-terget dakwahnya. Para pendengki itu tidak akan membiarkan para da’i mengayun langkah dengan tenang. Mereka akan selalu mencari-cari kesempatan untuk menyerang, menjatuhkan, atau menghambat gerakan dakwah. Opini negative dan berita bohong akan selalu menjadi menu harian mereka. Kalimat-kalimat penghinaan, celaan, dan tuduhan akan selalu keluar dari mulut mereka yang busuk itu.

“Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi.” (Q.S. Ali Imran: 118)

Para da’i harus selalu bersiap siaga menghadapi musuh-musuh dakwah itu seraya terus memohon perlindungan dan pertolongan dari Allah Ta’ala. Dia berfirman dalam kitabnya yang mulia,

 “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya…” (Q.S. Al-Anfal: 60)

Allah Ta’ala juga berfirman,

 “Dan Allah lebih mengetahui (dari pada kamu) tentang musuh-musuhmu, dan cukuplah Allah menjadi pelindung (bagimu), dan cukuplah Allah menjadi penolong (bagimu).” (Q.S. An-Nisa: 45).

Waspada, bersiap siaga, dan hadapilah permusuhan mereka itu dengan sabar dan semangat yang selalu berkobar. Niscaya mereka akan kalah.

 “Hai nabi, kobarkanlah semangat para mukmin untuk berperang, jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.” (Q.S. Al-Anfal: 65)

Bertawakkalah kepada Allah. Mendekatlah pada-Nya. Ikhlaskan perjuangan demi meraih keridhoan-Nya. Wahai mujahid dakwah….teruslah berjuang menolong agama-Nya.

 “Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: ‘Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?’ pengikut-pengikut yang setia itu berkata: ‘Kamilah penolong-penolong agama Allah’, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.” (Q.S. As-Shaf: 14)

Allahu Akbar wa lillahil hamd!

Iklan

Satu tanggapan untuk “Wahai Mujahid Dakwah, Bersiap Siagalah!

  1. Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafah Islam Akhir Zaman

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
    Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
    as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
    Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Daerah

    Kunjungi Undangan kami Kehadiran anda kami tunggu di
    di http://dimelayu.co.gp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s